IRCY

Welcome To Indonesia Red Cross Youth Forum
 
IndeksIndeks  PortailPortail  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Penduduk AS Mulai Bercinta di Usia Pra- Remaja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
-=deryan_rain=-
Admin


Jumlah posting : 33
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Penduduk AS Mulai Bercinta di Usia Pra- Remaja   Tue Jan 01, 2008 12:47 pm

Penduduk AS Mulai Bercinta di Usia Pra- Remaja



Washington, Sabtu - Hanya 4 persen orang Amerika berusia dewasa yang masih virgin atau belum pernah bercinta. Sisanya mengaku sudah mulai melakukan seks sejak usia sangat muda. Demikian menurut sebuah survei tentang kesehatan yang dilakukan oleh The National Center of Health Statistics, AS, terhadap 6000 orang di Amerika.

Survei tersebut juga mencatat sebanyak 5 persen responden menggunakan narkoba seperti kokain. Sementara itu sebanyak 19 persen telah mencoba berbagai posisi hubungan seks termasuk oral dan anal seks sebelum mereka berusia 20 tahun. "Ini adalah hal yang perlu diperhatikan karena perilaku seksual yang beresiko akan menyebabkan penularan penyakit dan kehamilan yang tidak diinginkan," kata Dr.Kathryn Porter dari lembaga survei tersebut.

Penduduk negeri paman Sam yang termasuk dalam orang hispanic (negara latin) kulit hitam yang disurvei menjawab melakukan seks pertama kali sebelum berusia 15 tahun. Sedangkan hispanic berkulit putih sebanyak 14 persen. Sementara itu 45 persen perempuan dan 24 persen pria keturunan Meksiko - Amerika yang disurvei mengaku masih perawan.

Lembaga survei tersebut mengklaim survei yang mereka lakukan merupakan survei tentang perilaku seksual dan narkoba yang paling jujur karena mereka menggunakan metode survei baru dan dilakukan lewat internet. "Jawaban mereka kami jamin kerahasiannya. Para responden kami mendengar pertanyaan lewat headset dan menjawab dengan menyentuh layar komputer," kata Kathryn.

Survei yang dilakukan antara tahun 1999 dan 2002 itu juga menunjukkan 46 persen pria kulit hitam mengaku memiliki pasangan seks hingga 15 orang selama hidupnya. Semakin muda usia responden mulai melakukan seks, semakin banyak pasangan tidur mereka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ircy.all-up.com
 
Penduduk AS Mulai Bercinta di Usia Pra- Remaja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
IRCY :: Materi :: Pendidikan Remaja Sebaya-
Navigasi: